Read more: http://nurhamim86.blogspot.com/2012/04/cara-membuat-judul-blogspot-pada-tab.html#ixzz2Ox9L1IZ3

Wednesday 23 January 2013

Persona 4 the Animation Sub-Indo Download


Kali ini saya kembali dengan membawa Anime yang bisa anda tonton, sesuai judul, anime tersebut adalah Persona4 the Animation.
Anime yang diangkat dari game Ps2 ini memiliki jalan cerita yang nggak jauh beda sama gamenya(ada yang dipotong, dan ada juga yang ditambahkan).
Seiyuu(pengisi suara)nya juga untuk Yuu, Yosuke, Chie, dan Yukiko masih sama dengan pengisi suara game nya(japan ver.). Walaupun kalian udah mainin gamenya, saya yakin anda akan tetap terhibur dengan anime ini. Walaupun saya sudah menamatkan game ini berulang ulang, saya tetap merasa terhibur waktu menontonnya. Komedinya juga diperbanyak sehinggah bisa membuat orang tertawa terpingkal pingkal. Yu(MC) juga yang memiliki sifat yang berubah-ubah(kadang expressionless, kadang sangat cool, tapi kadang juga sangat konyol. XD). bagi kalian yang belum pernah mainin gamenya, dijamin kalian akan merasakan mysterinya. Yoosh!! langsung aja!

  1. Episode 1 : Kau adalah Aku, Aku adalah Kau
  2. Episode 2 : Kunci sang kontraktor
  3. Episode 3 : Kita teman, bukan?
  4. Episode 4 : Suatu tempat bukan disini
  5. Episode 5 : Maukah kau mencintaiku?
  6. Episode 6 : Aku akan menghajarmu sampai babak belur
  7. Episode 7 : Surga tropis yang mencurigakan
  8. Episode 8 : Kehilangan sesuatu yang berharga lagi
  9. Episode 9 : Tak ada yang melihat diriku yang sebenarnya
Untuk episode 10 - 16 ke sini! dan 17 - True Ending disini!

No comments:

Post a Comment